Mobil Populer Dengan Speedometer Digital Bagian 2

Mobil Populer Dengan Speedometer Digital Bagian 2

Mobil Populer Dengan Speedometer Digital Bagian 2 – Perlahan-lahan, hari-hari ketika dial analog memberikan informasi kendaraan kepada pengemudi secara bertahap digantikan oleh kontrol digital.

5. Mercedes Benz S-Class

Seperti setiap model Mercedes-Benz lainnya, S-Class sangat mewah, menampilkan bahan berkualitas tinggi dan kabin yang luas.

Ya, itu cukup mahal tetapi Anda akan mendapatkan nilai yang cukup besar untuk uang Anda.

Model Mercedes-Benz tidak dikenal jinak, dan seri S-Class melanjutkan tradisi itu.

Segala sesuatu pada model ini dirancang untuk mendorong amplop secara maksimal dan menawarkan nilai maksimum. Itulah sebabnya kami tidak terkejut model 2020 mendapat peringkat 10/10 yang langka dari Car and Driver.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, S-Class memiliki interior yang luar biasa yang akan memuaskan siapa saja yang menghargai kemewahan. Di luar ornamen mewahnya, S-Class penuh dengan contoh teknologi canggih.

Misalnya, Anda mendapatkan dasbor digital yang terdiri dari pembacaan kecepatan digital, di antara fitur-fitur lainnya.

Fitur infotainment pada seri S-Class menjalankan keseluruhan dari standar Apple CarPlay/Android Auto hingga fitur opsional seperti Wi-Fi on-board dan sistem radio Burmester.

6. Honda Clarity Fuel Cell

Kendaraan sel bahan bakar hidrogen adalah beberapa model paling canggih di jalan saat ini.

Jadi, masuk akal jika model sel bahan bakar seperti Honda Clarity dilengkapi speedometer digital.

Seperti sepupu hibridanya, Clarity Fuel Cell memiliki panel instrumen intuitif yang mencakup speedometer digital besar.

Selain speedometer digital yang luas, dasbor Clarity memiliki fitur odometer, trip meter, dan pengukur suhu sekitar.

Meskipun penuh dengan penawaran teknologi tinggi, Clarity tidak buruk dalam hal kenyamanan atau kinerja. Ini bukan apa yang akan Anda dapatkan di kebanyakan sedan, tetapi cukup mengesankan untuk kendaraan berbahan bakar alternatif.

7. Chevrolet Volt

Chevrolet Volt, salah satu hibrida terbaik yang tersedia, tidak berbeda dan menawarkan fitur berteknologi tinggi, termasuk speedometer digital.

Seperti model serupa, speedometer digital Volt adalah bagian dari layar LCD yang lebih besar yang dapat Anda konfigurasikan untuk menyampaikan informasi kendaraan lain. Namun, pada dasarnya, Anda akan mendapatkan pembacaan kecepatan dan jangkauan EV-nya.

Tidak seperti hibrida lainnya, Volt memiliki jangkauan listrik yang mengesankan (53 mil), yang cukup baik untuk dikendarai di sekitar kota.

Volt juga memiliki gaya mobil penumpang yang menarik dan tidak memiliki tampilan yang aneh dari beberapa hibrida.

8. Tesla Model 3

Selama sekitar satu dekade terakhir, model Tesla telah memimpin untuk menyediakan fitur teknologi terbaik bagi pengguna. Dengan Model 3, Tesla membawa “teknologi tinggi” ke tingkat yang baru.

Kendaraan ini tidak memiliki dashboard fisik.

Sebagai gantinya, ia menggunakan layar seperti iPad untuk memberikan informasi mengemudi kepada pengemudi. Anda mendapatkan pembacaan yang menampilkan kecepatan kendaraan Anda dan jangkauan mengemudi listrik.

Selain teknologi futuristiknya, Model 3 memiliki motor listrik yang memberikan akselerasi yang sangat cepat.

Ini juga senyap dibandingkan model mesin bensin biasa, sehingga pengendaraan lebih nyaman.

Jika Anda ingin bergabung dengan dunia pemilik Tesla, Model 3 adalah tempat yang tepat untuk memulai. Ini adalah kendaraan paling terjangkau di jajaran Tesla — yaitu jika Anda tidak mulai menambahkan opsi mahal.

9. Toyota Mirai

Toyota Mirai adalah salah satu kendaraan bahan bakar alternatif dalam daftar kami. Ini adalah saingan dekat Honda Clarity dan menggunakan bahan bakar hidrogen seperti yang terakhir.

Apa yang membedakan Mirai dari banyak kendaraan ‘hijau’ adalah bahwa ia memiliki kenyamanan berkendara yang cukup besar dan fitur utilitas yang berguna. Jadi, tidak ada bedanya dengan model tradisional.

Namun demikian, Mirai masih memiliki gadget yang lebih canggih daripada sedan di sebelahnya.

Misalnya, ia tidak memiliki speedometer fisik yang biasa ditemukan pada kebanyakan mobil. Sebaliknya, ia hadir dengan panel instrumen futuristik yang menampilkan speedometer digital, odometer, dan tachometer.

Satu-satunya masalah dengan Mirais adalah bahwa stasiun pengisian bahan bakar hidrogen bahkan lebih jarang daripada stasiun pengisian listrik.

Dengan demikian, mobil tersebut hanya dijual di California dan Hawaii—dua tempat dengan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen yang memadai.

10. Tesla Model S

Tesla Model S dianggap sebagai kendaraan yang membuka jalan bagi dominasi Tesla di pasar mobil listrik. Sementara beberapa orang mungkin memperdebatkan hal ini, Model S tetap menjadi salah satu mobil terbaik yang keluar dari perusahaan mobil Elon Musk.

Untuk kendaraan listrik, Tesla Model S sangat cepat, menawarkan kecepatan 0-60mph serendah 2,4 detik. Pusat gravitasi yang rendah dan kemudi yang seimbang juga menjadikan Model S model yang menyenangkan untuk dikendarai.

Jika ada mobil yang dibuat untuk penggemar teknologi, namanya adalah ‘Tesla Model S’. Kendaraan ini mengemas lebih banyak teknologi daripada sedan rata-rata, berkontribusi pada nuansa futuristiknya.