Mobil Populer Dengan Kemampuan Android Auto

Mobil Populer Dengan Kemampuan Android Auto

Mobil Populer Dengan Kemampuan Android Auto – Android Auto adalah perangkat lunak yang memudahkan dan mengamankan penggunaan ponsel saat mengemudi.

Ini menghubungkan ponsel Anda ke sistem infotainment layar sentuh mobil sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi seluler. http://www.realworldevaluation.org/

Dengan Android Auto, Anda dapat melakukan streaming musik, menggunakan GPS untuk navigasi, mengirim teks, dan banyak lagi, semuanya bisa dilakukan saat mengemudi. http://www.realworldevaluation.org/

Mobil Sport Populer dengan Android Auto

Berikut adalah mobil sport teratas dengan fungsi Android Auto:

1. Chevrolet Corvette

Mobil sport klasik Amerika, Chevrolet’s Corvette, terkenal dengan performa dan nilainya.

Mulai dari $60.000, Corvette adalah salah satu supercar paling terjangkau di pasar.

Meski dengan harga murah, Corvette menawarkan performa yang biasa ditemukan pada supercar kelas atas. Misalnya, Corvette dasar (C8) memompa 490 tenaga kuda dan torsi 470 lb-ft.

Untuk konteksnya, basis Porsche 911Carrerra menghasilkan 379 tenaga kuda dan torsi 331 lb-ft tetapi harganya mendekati $ 100.000.

Chevrolet Corvette memiliki kemampuan Android Auto, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel dengan aman saat berlayar di sekitar kota.

Namun, Anda harus membeli Corvette yang dirilis pada tahun 2016 atau lebih baru jika ingin Android Auto.

2. Ford Mustang

Selain Corvette, tidak ada mobil sport Amerika lainnya yang membuat dampak seperti Ford Mustang.

Seperti Corvette, Mustang sangat murah dan cukup cepat untuk bersaing dengan supercar yang lebih mahal.

Dipasangkan dengan mesin V-8 yang mengerikan, Mustang GT menawarkan 460 tenaga kuda. Harganya tiga sampai lima kali lebih rendah dibandingkan dengan banyak mobil sport mewah dengan kemampuan yang sama.

Mustang memiliki kemampuan nirkabel Android Auto, yang masuk akal karena ini adalah bagian dari mesin balap, bagian dari pengemudi harian.

Ford baru mulai melengkapi model Mustang dengan perangkat lunak Android Auto pada tahun 2017—perhatikan tanggal rilis jika Anda membeli model bekas.

3. Lamborghini Aventador

Tidak ngotot dengan mobil sport dengan harga terjangkau? Lamborghini Aventador menawarkan performa luar biasa dengan harga yang mahal.

Membeli Aventador 2020 akan membuat Anda mengembalikan $426.000 yang lumayan. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan mesin V-12 yang disedot secara alami yang menawarkan hingga 730 tenaga kuda dan torsi 509 lb-ft.

Lamborghini Aventador hampir tidak praktis, seperti, katakanlah, Mustang. Ini adalah supercar yang dirancang untuk meruntuhkan lintasan dengan kecepatan sangat tinggi.

Namun, jika Anda ingin berkendara di kota dengan Aventador, Anda dapat mengandalkan Android Auto untuk membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Semua Aventador dari model tahun 2018 ke atas hadir dengan perangkat lunak Android Auto.

SUV populer dengan Android Auto

4. Honda CR-V

Selama bertahun-tahun, Honda CR-V telah mendominasi pasar SUV kompak—dan mudah untuk mengetahui alasannya.

CR-V menawarkan desain interior yang stylish, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dan kapasitas kargo yang cukup besar.

Ia juga menawarkan konektivitas nirkabel Android Auto sebagai bagian dari pengaturan infotainment.

Satu-satunya model CR-V yang hadir dengan Android Auto adalah yang dirilis pada 2017 atau setelahnya, jadi perhatikan saat membeli.

5. Chevrolet Tahoe

Jika Anda menginginkan SUV besar yang mampu mengangkut keluarga Anda dalam perjalanan akhir pekan, Chevrolet Tahoe adalah model Anda.

SUV tiga baris ini dapat menampung 6-8 penumpang dengan nyaman, memiliki solusi penyimpanan yang inovatif, dan memiliki tempat duduk yang mewah.

Selain itu, ia dapat menarik kelas kompetitif 8.400-8.600 pound, sehingga Anda tidak akan kesulitan memindahkan RV, perahu, atau trailer Anda.

Chevrolet Tahoe memiliki perangkat lunak Android Auto di sistem infotainmentnya.

Namun, Anda harus membeli Tahoe dari 2016 untuk menikmati kemampuan Android Auto.

6. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler adalah SUV ikonik yang terkenal karena kualitas off-roadnya yang luar biasa.

Wrangler mungkin memiliki akar sejak Perang Dunia II, tetapi dapat menyaingi SUV modern dalam hal kemewahan dan teknologi.

Secara khusus, ia dapat berfungsi ganda sebagai juara off-road dan pengemudi harian yang mewah.

Salah satu teknologi baru pada Wrangler adalah aplikasi Android Auto. Tetapi Anda tidak akan mendapatkan Android Auto, kecuali Anda membeli Wrangler yang dirilis antara 2018 hingga saat ini.