Fakta Tentang Mobil 2022 BMW M550i xDrive

Fakta Tentang Mobil 2022 BMW M550i xDrive

Fakta Tentang Mobil 2022 BMW M550i xDrive – Ada suatu masa ketika BMW M5 dianggap sebagai sedan. Itu memiliki kekuatan, kinerja, dan kelincahan untuk mempermalukan pengemudi Porsche, sementara itu juga bisa berfungsi ganda sebagai sedan keluarga untuk sekolah atau perjalanan sehari-hari. Selama bertahun-tahun, atau lebih tepatnya beberapa dekade, M5 menawarkan keseimbangan yang dibuat dengan sangat baik ini, yang entah bagaimana selalu sulit dicapai oleh sedan mid-size saingan lainnya.

Namun, akhir-akhir ini, banyak hal telah berubah secara drastis. Itu karena M5 sekarang lebih salah di sisi kinerja. Ini menjadi sedikit lebih serius. M5, dalam bentuknya saat ini, lebih Bruce Wayne daripada Peter Parker. Jadi, apa yang Anda lakukan ketika Seri 5 biasa terlalu mainstream dan M5 terlalu ekstrem untuk selera Anda? Jawabannya jauh lebih sederhana dari yang Anda kira.

Masukkan M550i xDrive. Untuk keinginan performa sehari-hari, ini adalah M Car yang ideal yang juga dibumbui dengan dosis kepraktisan dan kenyamanan. Ini mengemas motor V8 4.4 liter yang perkasa bersama dengan komponen sasis M khusus, desainnya sporty tetapi tidak over-the-top, dan yang paling penting, itu tidak dibuat sendirian untuk memecahkan rekor.

Tetapi apakah masuk akal untuk menghemat uang dan membeli M550i daripada M5 yang lebih hardcore dan bermanfaat? Nah, itulah yang akan kami sampaikan kepada Anda dalam artikel ini, karena kami memberikan informasi tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang BMW M550i xDrive 2022.

M550i xDrive 2022 termasuk dalam keluarga Seri 5 generasi ketujuh. BMW baru-baru ini memberikan model gen saat ini sekali lagi. Sepintas, itu adalah pembaruan pertengahan siklus yang ringan, namun perubahannya, terutama di bagian luar, cukup menonjol. Dimulai dengan fasia depan, kini dilengkapi sepasang mata tajam dengan DRL LED berbentuk J.

Profil samping kurang lebih tidak berubah, meskipun, di bagian belakang, ia mendapat lampu ekor baru yang diprofilkan ulang yang memberikan tampilan bagian belakang yang memanjang.

Tidak dapat disangkal bahwa Seri 5 adalah salah satu BMW paling tampan yang dijual hari ini, namun, Anda dapat mengatakan bahwa M550i terlihat agak terlalu elegan untuk sedan panas. Tentu, BMW telah mencoba untuk mempercantik daya tarik estetika dengan menambahkan kit M-body, velg M 19 inci yang enak (standar), aksen abu-abu di sekelilingnya, spoiler tutup boot, intake udara yang lebih besar, dan pipa knalpot trapesium ganda, tapi secara keseluruhan, ini tidak sama dengan mobil M blue.

M550i xDrive adalah mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang sama dengan yang digunakan di M5. Namun, seperti yang Anda harapkan, itu tidak cukup mengirimkan semua barangnya di aplikasi ini. Mesinnya sedikit disetel karena menghasilkan 523 hp (vs 600 hp di M5). Torsi puncak identik pada 553 lb-ft. Tenaga dikirim ke keempat roda (dilengkapi dengan logo xDrive, ingat?) melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Berbeda dengan M5 xDrive, tidak ada mode ‘Drift’ yang tersedia pada M550i.

BMW mengklaim M550i xDrive dapat mencapai 0-60 mph dalam 3,6 detik hanya empat persepuluh di bawah M5 yang perkasa. Itu juga dilengkapi dengan sistem Launch Control. Kecepatan tertinggi dengan ban musim panas adalah 155 mph, tetapi dibatasi hingga 130 mph dengan karet semua musim.

Sebagai standar, M550i dilengkapi dengan diferensial belakang M Sport yang dikontrol secara elektronik serta Suspensi M Adaptive. Anda juga dapat melengkapi sedan dengan Adaptive M Suspension professional opsional yang akan menambahkan Active Roll Stabilization dan Integral Active Steering (rasio kemudi variabel). Rem M Sport dengan kaliper biru adalah bagian dari kit standar.